overclock samsung galaxy ch@t

overlock samsung galaxy chat. overlock pada samsung galaxy chat biasa dilakukan untuk memaksa prosesor berjalan lebih cepat dari standarnya. tentu saja tujuannya adalah untuk mendapatkan peningkatan kinerja yang signifikan. misalnya dari 850 mhz ke 1 Ghz atau lebih.
Untuk melakukan overlock terhadap samsung galaxy chat tentu saja ada beberapa hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu misalnya saja Smartphone sudah dalam keadaan di root, dan akan lebih bagus jika menggunakan custom rom seperti cynogen mod. cara kedua adalah dengan install aplikasi overclocker android seperti setCPU. aplikasi setCPU ini bisa mengubah pengaturan prosesor baik itu di Smartphone maupun di tablet. setcpu bisa bekerja diberbagai perangkat android seperti samsung galaxy series, sony Xperia series, dan htc one.
namun sayangnya setCPU ini tidak cocok bagi mereka para penggemar aplikasi gratisan. karena setCPU merupakan aplikasi berbayar. meskipun harganya memang cukup murah hanya 1.99 dollar saja. akan tetapi bagi yang mau aplikasi yang bersifat gratis kamu bisa mencari aplikasi Alternatif dari setcpu ini di google.
overclock samsung galaxy ch@t Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BREAKDOWN

Posting Komentar